Dua orang artis masing-masing berinisial NM dan PR telah dikabarkan ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri terkait kasus praktik prostitusi, Jumat (11/12/2015) malam. Penangkapan tersebut dilakukan bertepatan saat keduanya tengah melakukan transaksi.

"NM dan PR ini korban, mereka ditangkap saat akan melakukan transaksi," ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Kedua artis tersebut dijual oleh mucikari berinisial F yang juga dikenal sebagai manajer artis. F bekerjasama dengan O yang berperan mencari pelanggan.

"Pelaku atas nama O dan F melakukan eksploitasi secara seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi," jelas Umar.

Hingga kabar ini dinaikkan, keempatnya masih berada di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, sementara masyarakat banyak yang bertanya tentang siapa sosok artis berinisial NM dan PR yang ditangkap terkait kasus prostitusi ini.

"Siapakah artis NM dan PR yang diberitakan ditangkap oleh polisi terkait kasus prostitusi ini?," Tanya salah seorang netizen di media sosial Twitter. Semantara itu, beberapa netizen lainnya turut penasaran ingin mengetahui siapa sebenarnya artis NM dan PR yang juga di suarakan pernah menjadi finalis Indonesia tersebut.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Siapakah artis Yang Berinisial NM dan PR ?